About The Author

xoxoxoxoxoxo.
xoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxo.
Work hard, play easy!

author

Afire Love

1 comment
Things were all good yesterday
And then the devil took your memory
And if you fell to your death today
I hope that heaven is your resting place
I heard the doctors put your chest in pain
But then that could have been the medicine
And now you're lying in the bed again
Either way I'll cry with the rest of them
#Afire Love - Ed Sheeran

Untukmu, memoriku. Terima kasih telah mengingatkanku tentang sosok yang takkan kulupakan. Seseorang yang kini telah bersemayam dalam peluk Sang Penguasa. Lama rasanya memori ini terkunci untuk mengingatnya. Sekali lagi, terima kasih.

Things were all good yesterday. Semuanya masih begitu indah dan baik-baik saja sehari sebelumnya. Aku teringat akan sosoknya yang murah senyum, lembut, serta manisnya tutur yang kau keluarkan. Sangat rapi gaya rambut serta pakaian yang kau gunakan setiap hari, tanpa kusut sedikit pun. Teringat akan setiap langkahku yang selalu kau bekali dengan beberapa lembar duit yang selalu kau keluarkan dari saku kemeja mu. Sangat membekas.

Tak bisa ku ingat apapun akan detik-detik akhir mu. Mungkin memori ku tak ingin mataku meneteskan air-air kesedihan. Tapi, aku ingin aku bisa mengingatnya. Mohon, memoriku, izinkan aku. Yang ku tau, ketika fajar menjelang, burung berkicau dan membangunkan ku dengan keadaan yang cukup ramai didepan hunian keluarga ku. Udara yang segar dan nyanyian indah burung-burung itu harus disisipkan dengan kepergian mu. Terpaku aku dalam dukungan ayahku. Mungking aku tak mengerti apapun saat itu. Jelasnya begitu usia ku bertambah, aku mengerti saat itu adalah hari terakhirku melihatmu, meski dalam sebuah ruangan bawah tanah yang aku tak tau apa namanya saat itu. Aku mengerti.

I hope that heaven is your resting place. Aku yakin dan sangat yakin Surga lah tempatmu. Tanpa ragu aku sangat sangat yakin Surga adalah tempat mu. Tuhan tau semuanya, Tuhan selalu ada disisi mu semasa kau hidup. Aku yakin bahwa Tuhan tau betul semua kebaikkan mu terhadap tanggung jawab mu (Istri, anak, dan cucu-cucu). Keyakinan ku sudah bulat 100% akan patuh dan keseriusanmu terhadap kewajiban mu untuk mencapai Surga-Nya. Aku yakin 100% akan tempatmu sekarang.

Aku menyesal tak sempat mengetahui banyak tentangmu. Aku hanya bisa mendengar tentangmu dari cerita orang-orang terdekatku. Tuhan, kenapa tidak kau tambahkan lagi umurnya? Aku ingin melihat nya lebih lama. Aku ingin mengetahui tentang beliau lebih banyak. Karena, bisa apa aku saat aku masih balita? Membaca pun aku masih sulit. Tapi, takdir tetap takdir, tak bisa dirubah karna Tuhan telah mengatur semuanya. Dan ini yang terbaik.

Untuk Beliau, ayah dari ibuku, kakek ku, terima kasih atas semua kebaikkan mu. Meski hanya beberapa yang kuingat tapi cukup dari cerita orang saja sudah membuatku senang.

Terima kasih Tuhan, kau telah hadirkan sosok yang baik, rapi, dan murah senyum.


Gallery: My FC. Internazionale Artwork

Leave a Comment
Inter (FC. Internazionale) adalah klub sepak bola asal kota Milan, Italia. Klub ini berdiri pada tanggal 9 Maret 1908. Inter sendiri merupakan klub hasil perpecahan dari AC Milan, klub tetangga.

Yak. Inter merupakan klub favorit gue dari kecil. Pertama kali suka Inter pas klub itu menangin 3 gelar juara di musim 2009-2010. Klub ini terasa spesial buat gue. Karena Inter beda dari yang lain. Gak pernah ngerasain Serie B aja udah spesial banget. Treble winner, apalagi. Dan karena saking suka dan cinta nya gue sama klub ini, akhirnya gue tuangin rasa itu semua ke dalam salah satu ilmu gue, desain grafis. Silakan disimpan, bisa untuk wallpaper PC/Laptop kalian kok. Oiya, gunakan dengan bijak tanpa menghapus kredit yaaa kawan. :))

Berikut ini beberapa artwork gue untuk Inter:



Prince Poldi11! Pemain anyar pertama Inter era Mancini jilid II. B)
Podolski pict from: www.paitsio.com




Yang satu ini persembahan untuk Interisti Indonesia.

San Siro pict from: www.wallfootballclubs.com

Kalo gambar yang satu ini spesial gue buat nya. Karena Ricky pemain favorit gue di Inter ketika era Stramacioni sampai akhirnya doi pindah ke Sunderland.
Ricky pict from: i.eurosport.com


***

#Inter #FCInter #FCInternazionale #FCInterMilan #FCInternazionaleMilano #Podolski #RickyAlvarez #Interisti #Wallpaper #InterWallpaper #HDWallpaper

MODUS — Apa Itu Modus?

1 comment
MODUS.
Kata yang beranggotakan 5 huruf yaitu M, O, D, U, dan S ini sekarang banyak dipake dimana-mana. Di tas sekolah, di topi, di sempak, bra dan lain-lain. Maksudnya apa gue gak ngerti... Apa untuk menyatakan bahwa si pengguna embel-embel modus ini adalah maling yang suka modusin korban, kalo terjebak modusnya baru deh diambil barangnya. Gue masih gak ngerti... Dimana-mana sering gue liat kata modus ini, apalagi di tas sekolah. Di sekolah gue juga ada. Jangan-jangan ini orang sekolahnya modus doang buat ketemu guru BP yang cantiknya Subhanallah di sekolah gue x)))

Dari hal yang penting sampe gak penting pun bisa dibilang modus. Dimulai dari nanya jam aja dibilang modus. Ini truestory,  gue pernah lagi nunggu angkot bareng temen gue cowok berdua doang. Kebetulan siang bolong dan ada sundel bolong disibelah gue, eh maap maksudnya ada cewek lumayan cakep lah. Gue mau nanya jam, padahal nanya jam itu kan wajar lah dan lumrah juga buat setiap orang yang gak bawa hape, dan gak pake jam tangan. Eh, pas gue tanya temen gue langsung teriak gak jelas "Modus lo!!!" dan akhirnya ceweknya pergi dan pertanyaan gue gak dijawab. Ini kampret banget kan...

Benarkah Melody JKT48 Akan Graduate Agustus Nanti?

Leave a Comment
Ya, mungkin gosip bahwa Melody salah satu member JKT48 akan graduate atau lulus atau keluar dari JKT48 Agustus nanti. Karena banyak banget thread2 di kaskus maupun media lain kalau doi bakal grad karena disuruh sama ibunya, maupun menikah. Banyak alasannya dari media-media.

Gak tau juga ya, mungkin gue terlalu menganggap berita ini serius atau gimana, tapi ini trues story bukan delusi tadi malem gue mimpi ketemu sama Melody. Bukan mau melebih-lebihkan gosip ini, tapi ini beneran gue tadi malem mimpi sama dia. Kita ketemu disalah satu toko, nama tokonya gak mau gue sebutin yang jelas inisialnya A***M**T atau AlfaMart deh biar jelas :|. Di mimpi itu gue lagi mau beli cemilan sama minuman gitu, dan gue ngeliat ada seorang wanita lagi duduk. Dan di dalem hati gue kayak kenal nih cewek. Dan setelah gue teliti, ternyata dia Melody.
Previous PostPostingan Lama Beranda