About The Author

xoxoxoxoxoxo.
xoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxo.
Work hard, play easy!

author

Hoaaaaam!

Leave a Comment
Sudah sewindu~

Udah lama gak pernah ngeblog lagi tapi masih aktif di instagram. Kepoin bisa kok klik disini.

Bye..

Afire Love

1 comment
Things were all good yesterday
And then the devil took your memory
And if you fell to your death today
I hope that heaven is your resting place
I heard the doctors put your chest in pain
But then that could have been the medicine
And now you're lying in the bed again
Either way I'll cry with the rest of them
#Afire Love - Ed Sheeran

Untukmu, memoriku. Terima kasih telah mengingatkanku tentang sosok yang takkan kulupakan. Seseorang yang kini telah bersemayam dalam peluk Sang Penguasa. Lama rasanya memori ini terkunci untuk mengingatnya. Sekali lagi, terima kasih.

Things were all good yesterday. Semuanya masih begitu indah dan baik-baik saja sehari sebelumnya. Aku teringat akan sosoknya yang murah senyum, lembut, serta manisnya tutur yang kau keluarkan. Sangat rapi gaya rambut serta pakaian yang kau gunakan setiap hari, tanpa kusut sedikit pun. Teringat akan setiap langkahku yang selalu kau bekali dengan beberapa lembar duit yang selalu kau keluarkan dari saku kemeja mu. Sangat membekas.

Tak bisa ku ingat apapun akan detik-detik akhir mu. Mungkin memori ku tak ingin mataku meneteskan air-air kesedihan. Tapi, aku ingin aku bisa mengingatnya. Mohon, memoriku, izinkan aku. Yang ku tau, ketika fajar menjelang, burung berkicau dan membangunkan ku dengan keadaan yang cukup ramai didepan hunian keluarga ku. Udara yang segar dan nyanyian indah burung-burung itu harus disisipkan dengan kepergian mu. Terpaku aku dalam dukungan ayahku. Mungking aku tak mengerti apapun saat itu. Jelasnya begitu usia ku bertambah, aku mengerti saat itu adalah hari terakhirku melihatmu, meski dalam sebuah ruangan bawah tanah yang aku tak tau apa namanya saat itu. Aku mengerti.

I hope that heaven is your resting place. Aku yakin dan sangat yakin Surga lah tempatmu. Tanpa ragu aku sangat sangat yakin Surga adalah tempat mu. Tuhan tau semuanya, Tuhan selalu ada disisi mu semasa kau hidup. Aku yakin bahwa Tuhan tau betul semua kebaikkan mu terhadap tanggung jawab mu (Istri, anak, dan cucu-cucu). Keyakinan ku sudah bulat 100% akan patuh dan keseriusanmu terhadap kewajiban mu untuk mencapai Surga-Nya. Aku yakin 100% akan tempatmu sekarang.

Aku menyesal tak sempat mengetahui banyak tentangmu. Aku hanya bisa mendengar tentangmu dari cerita orang-orang terdekatku. Tuhan, kenapa tidak kau tambahkan lagi umurnya? Aku ingin melihat nya lebih lama. Aku ingin mengetahui tentang beliau lebih banyak. Karena, bisa apa aku saat aku masih balita? Membaca pun aku masih sulit. Tapi, takdir tetap takdir, tak bisa dirubah karna Tuhan telah mengatur semuanya. Dan ini yang terbaik.

Untuk Beliau, ayah dari ibuku, kakek ku, terima kasih atas semua kebaikkan mu. Meski hanya beberapa yang kuingat tapi cukup dari cerita orang saja sudah membuatku senang.

Terima kasih Tuhan, kau telah hadirkan sosok yang baik, rapi, dan murah senyum.


Mainan Baru

1 comment
Seru banget nih mainan nya!:)

Eh kamu tau gak, aku punya mainan baru nih! Mainan ini selalu aku mainin tiap malem. Gak nentu sih mainin nya tiap malem apa, malem jumat atau malem minggu juga bisa. Bahkan Minggu malem juga bisa kok, walaupun besoknya hari yang di benci banyak orang. Malah nih ya, aku anggap mainan ini bisa jadi kewajiban gitu buat aku setiap malem. Terutama pas mau tidur.

Mainan ini menurut aku gak ada bosennya. Gak ada abisnya. Gak ada matinya. Malah bikin aku gesrek. Mainan ini ada serunya, ada males nya, ada sedihnya, malah ada takutnya juga. Kamu tau gak sih mainan yang aku maksud itu apa? Mainan ini aku namain Kamu, sist! :)

Sekarang udah tau mainan aku itu apa kan? :)

Mainan ini ada serunya ketika aku mainin nya dengan situasi dan kondisi dimana aku dan kamu gila bareng, aku ngisengin kamu, aku yang ngegangguin kamu lewat WhatsApp sampe bikin kamu ngambek. Seru banget. :)

Mainan ini ada males nya juga sih. Ketika kondisi nya aku udah ngantuk banget dan gak bisa nahan kelopak mata untuk tetap terbuka. Dan juga kondisi dimana aku udah siap ninggalin semua realita selama seharian penuh nungguin kamu, merhatiin kamu, tapi gak ada hasil dan masuk ke dimensi lain yang lebih pantes buat merhatiin kamu. Di mimpi! :)

Mainan ini juga ada sedihnya. Sedihnya itu ketika kondisi mainan ini adalah aku yang gak begitu yakin kalo aku bisa sama kamu terus-terusan. Aku yang gak bisa bahagiain kamu kedepannya. Dan yang lebih parahnya yaa aku yang gak pernah kamu lirik sedikitpun meski kita paspasan dijalan. Aku mah gak apa-apa sedih. Asal jangan kamu. Hehe. :)

Mainan ini juga ada takutnya, sist. Takutnya itu ketika kondisi mainan ini adalah bukan cuma mainan nya aku aja. Aku takut ketika mainan ini punya orang lain juga. Aku takut ketika mainan ini dimainin sama orang yang lebih jago. Yang aku paling takut nih yaa orang lain yang mainin permainan ini berusaha buat kita makin jauh. Takutnya lagi orang yang lebih jago itu mainin permainan ini sampe ke dunia nyata. Dia mainin kamu yang asli. Aku sih gak apa-apa, sist. Orang aku bukan siapa-siapa nya kamu juga. Tapi aku nya takut aja gitu. Takut kamu kenapa-kenapa. Takut kamu kesesat di permainan yang agak aneh ini. Itu aja.

Aku harap sih mainan ini cuma punya aku aja. Kalo bisa sih kamu juga punya permainan ini, terus kita mainin permainan ini berdua, walaupun di tempat berbeda. Hehe.

***

Yuk ah, Good night!

Real Madrid Kalah 4-0 VS Atletico

1 comment
Hehehehe.

Pertandingan bola kemaren malem emang seru seru ya. Ada Juve vs Milan, Arsenal vs Tottenham, Liverpool vs Everton, daaaaann yang paling ngenes Madrid vs Atletico. Pfffttt..


AC Milan kalah sama Juve 3-1, wajar Juve lagi on fire beberapa musim ini. Arsenal kalah juga sama Harry Kane, eh sama Tottenham maksudnya. Liverpool seri lawan Everton, cuma semusim doang Liverpool onfire nya, zzzz. Nah kalo ini pertandingan yang Huftness banget ya buat Madrid. Soalnya musim lalu padahal ngalahin Atletico di final UCL, eh sekarang Atletico bales dendam. Yang huft-nya itu skornya sih, 4-0 (baca= di bantai abis).

Sabar ya buat fans Madrid, makanya jangan sombong kalo jadi tim besar. Kenapa sombong? soalnya bebrapa tahun lalu fans Madrid pernah bawa banner yang kalo di artiin ke Indonesia kurang lebih ya mereka meminta lawan yang seimbang saat derby Madrid. Nih gambarnya:


Coba aja kalo banner nya tulisannya diganti jadi "Kami meminta rival yang baik hati dan tidak sombong serta rajin beramal pada saat derby" pasti kalo doanya dikabulkan, Atletico gak bakal ngebantai Madrid 4-0, bisa aja cuma 1-0 karena mereka baik hati seperti yang didoakan fans Madrid. Atau bahkan bisa aja Madrid dikasih kemengan 3-0 karena Atletico saking baiknya. Atau bahkan karena saking baik dan rajin beramal jadi Atletico ngasih kemenangan 7-0 ke Madrid. Bisa aja kan doa dari tulisan di banner mereka dikabulkan? Bisa aja.

Dengan hasil ini Atletico juga ngebuktiin kalo uang bukan segalanya. Kalo dibandingin sama Madrid, Atletico kalah jauh secara keuangannya sama Madrid. Madrid ada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, James Rodriguez, Kroos, Akri, Eko, Parto, tuh kalo digabungin berapa harganya? Sedangkan Atletico cuma ada Mandzukic, Griezmann, siapa lagi? Itu doang yang gue tau. Jelas banget kan bedanya.

Lagian Madrid jadi klub kaya juga jangan kaya kaya banget lah. Kasian kan klub laen. Punya bintang dikit diembat. Kemaren aja Odegaard masih 16 tahun aja udah dibayar mahal. Overpriced? Bisa jadi. Gareth Bale cuy, ibaratnya permen gope dapet 3 sama Madrid 20rebu dapet 3. Kaya gewlaa. Gue curiga juga atas pembelian James Rodriguez. Kayaknya nih ya Madrid beli James cuma buat ningkatin jumlah penjualan Jersey mereka aja. Secara James tampil cakep di PD2014, orangnya juga ganteng, masih muda juga. Jadi kayaknya nih ya bener cuma buat naikkin jumlah pembelian jersey Madrid nih biar makin kaya. Gila yaa gak ada puasnya klub ini..

Mungkin kalo kalian punya temen fans Madrid yang terlihat lesu dan diem aja gitu seharian, mungkin yang perlu kalian lakuin adalah diemin aja sampe mood nya balik. Gitu.

Oke sebagai penutup nih ada bonus Hahaay :D

Madrid fans will be like:

Atletico fans will be like:

Previous PostPosting Lama Beranda