Asik selingkuh Gak Tau Ayahnya Kena Kanker

Leave a Comment
Siapa yang gak tau Ryan Giggs? Itu mantan pemain MU atau masih pemain MU gue gak tau. Dan gue dapet berita dari KOMPAS kalo dia keasikkan selingkuh sampe ga tau kalo ayahnya itu kena kanker. Lebih parah lagi yang diselingkuhin itu istri (Natasha) dari adiknya sendiri yaitu Rodhri Giggs. Dan sampe sekarang sih katanyaRyan sampe sekarang didiemin sama keluarganya termasuk Rodhri sama ayahnya.


Dan udah 16 tahun Ryan gak pernah ngomong lagi sama Rodhri. Katanya sih doi sakit hati nih sama Ryan. yaiyalah, gimana gak sakit hati, sekingkuhnya aja sampe 8 bulan udah gitu hamil lagi. Ini bener-bener ya, Giggs udah tua lau, inget umur. :v




Semenjak perselinguhannya itu kebongkar, Ryan udah kayak gak dianggap lagi sama Rodhri sama ayahnya juga. Mereka gak mau komunikasi lagi sama Ryan. Dan Ryan juga gak mau tau keadaan mereka (seimbang lah ya). Jadinya Ryan gak tau deh kalo bokapnye sekarang kena kanker prostat, dan harus operasi.

Kata Rodhri "Ryan telah menghancurkan keluarga kami. Saya benar-benar tak mau peduli bahwa kami tak bicara lagi," dengan rasa sakit hati yang dalam :v

Nih buat Ryan Giggs, udah lah, lau udah tua, udah gak pantes gitu lagi. Parah, Parah-parah...

Udah ah, berita asli dari KOMPAS ya..
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar