Bayern 2 - 1 Dortmund Pertandingan Greget

Leave a Comment

Siapa yang tadi maem begadang nonton Final UCL (Baca= UEFA Champions League)? Final semalem itu menurut gue greget banget. Gregetnya adalah ketika beberapa peluang Robben (Baca= Si Mandul yang berhasil membobol gawang lawan) gak bisa di maksimalkan jadi gol sama dia sendiri. Dimulai dari serangannya dari sebelah kanan waktu masih babak pertama. Di babak pertama ternyata kalo gak salah ada 3 peluang yang disia-siain sama Robben.


Lebih gregetnya lagi Dortmund kalah -__- Di pertandingan semalem gue dukung Dortmund, entah kenapa. Terus performa Robert Lewandowski gak terlalu menonjol, jadi ini buat gue tambah greget. Yang lebih gregetnya lagi Goetze gak main, lengkap sudah greget gue. Tapi senggaknya Dortmund masukkin satu walaupun penalty:

Tapi kayaknya ada rekor juga nih buat Mario Gomez. Doi main cuma 7 detik tapi dapet piala Liga Champions. Keren Gomez, lanjutkan.

Tapi menurut gue Dortmund udah keren banget (yang pasti belum sekeren Inter) musim ini. Pemain yang berkualitas juga pelatihnya berkualitas, Jurgen Klopp.

Nah, ini buat yang gk nonton semalem, bisa liat highlight pertandingannya di youtube, tapi disini juga ada kok :v

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar