JKT48 Dan Beberapa Oshi Gue Disana

Leave a Comment
JKT48, Idol grup ini bikin gue kesemsem *entah apa artinya*. Walaupun banyak yang bilang kalau mereka itu girlband :|
Gue pertama kenal JKT48 itu pas gue lagi nonton acara musik disalah satu stasiun televisi swasta. Pertama juga gue nganggap mereka sama seperti girlband yang lain yang bisanya cuma lipsing, padahal iya sama aja :|. Tapi beda kok, mereka keliatan lebih enerjik gak kayak girlband seperti ceribel, supergerlis yang gerkannya lemah gemulai, serta kemayu gitu, udah gitu sok imut. JKT48 itu beda dari yang lain, mereka juga punya theater.



image

Pertama kali gue mulai ngefans sama JKT48 gue paling kenal sama Nabilah. Iya, member JKT48 yang paling muda dan fansnya banyak banget, atau bisa dibilang sejuta umat. wkwk. Tapi walaupun yang pertama gua kenal nabilah, gua gak mau nge-oshi-in dia. Tau kan oshi? yaudah kalo udah tau diem :p. Justru gue malah nge-oshi-in Cleo. Tapi sayangnya dia udah graduate :( <///3. Kenapa gue pilih cleo? pertama gue suka suaranya, gue suka cara dia ngomong, suaranya lembut banget selembut kapas yang dipake emak-emak buat ngehapus make-up mereka yang tebal itu.


image

Tapi, pas Cleo grad akhirnya gue berusaha untuk move-on dan mencara member lain untuk gua oshi-in. Dan akhirnya gue nemu member yang udah klop banget sana gue. Dia orangnya tinggi banget, padahal masih kelas 3smp. Iya, dia Shania. Gue pilih shania karena gue suka aja. iya, gitu. :|


image

image

Tapi ternyata gue ini masih plinplan, masih labil. Kenapa?  Belakangan ini gue suka sama frieska. Iya, frieska yang adiknya teh Melody ituloh. Dan gue berniat untuk oshihen dari Shania dan beralih ke Frieska. Tapi selang beberapa hari kemudian gak smpe seminggu gue mulai suka lagi sama Shania.. Oh God why???


image


Oke, dan akhirnya gue tetepin deh shania sebagai oshi gue. Tapi itu di Team J. Kalo di Trainee ada lagi oshi gue. Namanya Della. Mukanya lucu, imut, cakep, tapi kecina-cinaan gitu. Tapi gue suka kok :))
Udah itu aja :|

Dont miss me baby.. Emm...
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar