Pria Penggila Wanita Dan Pengimpor Daging

Leave a Comment
Pria penggila wanita dan pengimpor daging adalah judul post ini (yaiyalah kampret -_-). Siapa yang gak tau kasus impor meng-impor daging yang sekarang lagi ngetrend adan jadi trending topik di Indonesia. Kasus ini dibintangi oleh Ahmad Fatanah (sebagai pemeran utama), Vitalia Sesha (sebagai selingkuhan pemeran utama), Septy Sanustika (sebagai istri dari pemeran utama), dan beberapa pemeran pembantu lainnya seperti Ayu Azhari dan artis lainnya.

Dari beberapa wanita diatas, kalo menurut gue tanpa mereka berita dan kasus ini akan hambar. Jadi, kalo misalnya ini adalah sebuah film, wanita-wanita diatas itu ibaratnya seperti sebagai pendongkrak rating film tersebut. Selain itu, kalo gak ada wanita-wanita tadi (apalagi Vitalia Sesha) yang nonton beritanya paling cuma bapak-bapak, sama ibu-ibu, dan ketasnya saja. Karena ada wanita-wanita itu (khususnya Vitalia Sesha), gue jadi suka nonton berita tentang Impor daging ini.


Gimana gue gak mau nonton, orang yang diberitain aja kayak begitu. Tuh:

Yang abis liat gambar ini, udah biasa aja. Cuma belahan doang kok belum dalemnya -_- Udah, celananya gak usah di pegangin terus..

Tapi doi ini emang cakep sih, tapi ya begitulah. Iya, gitu.. (apaan sih kampret -__-")

Tapi, bagi yang belum tau, istrinya Om Ahmad Fatanah ini juga cakep, erhijab pula. Liat deh. Tuh:

Awas salah fokus bro..

Eh tapi, berhijab juga ternyata doi bisa foto begini juga. Tuh:

Ternyata. Tapi sebenarnya gue nemuin foto ini gak sengaja. Kronologinya: Tadi sih gue lagi nyari gambarnya septi sanustika yang berhijab yang diatas tadi, eh malah nongol kaya ginian. Yaudah gue tambahin aja disini.

Eh, ini kok malah jadi ngomongin ceweknya om Ahmad Fatanah ya? -__-

Tapi, gue gak pernah tau apa arti dari kasus ini. Yang gue tau cuma "Suap menyuap dalam kasus Impor Daging" Sama "Wanita-wanita di sekeliling Ahmad Fatanah tersangka kasus Impor Daging". Udah itu aja :|
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar