Sevel, Apa Itu?

Leave a Comment

Sevel, ada yang tau apa itu sevel? Sevel adalah singkatan dari Seven Eleven atau 7/11. Sevel ini happening banget di anak-anak sekarang. Biasanya mereka cuma ngincer predikat 'Gaul' untuk diri mereka.

Sevel sendiri berarti warung pinggir jalan yang dijadiin tempat nongkrong anak -anak jaman sekarang. Dan kata sevel tersebut sering banget gue temuin di twitter, bahkan dari temen-temen gue sendiri. Contoh:
A: Bro, nongkrong yuk?!
B: Dimana?
A: Sevel-lah..

Bahkan dengan modus ucapan selamat ulang tahun.
A: Sob, Happy birthday ya..
B: Thanks yaa...
A: Bisa kali sevel..? Hehe
B: Bisa diatur sob.. Haha

Tapi banyak juga yang cuma ngomong doang biar dibilang anak gaul. Dan salah satu temen gue termasuk tipe yang omong doang ini. Kemarin sore dia nge-tweet "Sore-sore gini enak nih sevel..".


Terus gue sengaja kan pengen cari tau dia beneran ke sevel apa engga, yaudah gue lewat depan rumahnya. Ternyata si kampret ini lagi main PS. Pas gue samperin, gue tanya "Sob, katanya lo mau ke sevel..?!", lalu dia jawab dengan nyengir dan gigi kuningnya "Kan, biar kayak anak gaul sob :D" -_____- Bitch please....

Ya jadi, jadilah diri kalian sendiri. Kalo bukan anak gaul gak usah maksain jadi anak gaul. Nanti kalo diajak jalan sama anak gaul tapi lu bukan anak gaul nanti lu jadi orang paling bego diantara anak gaul itu.

Ah sudahlah... *ngomong ala babe*
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar