Benarkah Melody JKT48 Akan Graduate Agustus Nanti?

Leave a Comment
Ya, mungkin gosip bahwa Melody salah satu member JKT48 akan graduate atau lulus atau keluar dari JKT48 Agustus nanti. Karena banyak banget thread2 di kaskus maupun media lain kalau doi bakal grad karena disuruh sama ibunya, maupun menikah. Banyak alasannya dari media-media.

Gak tau juga ya, mungkin gue terlalu menganggap berita ini serius atau gimana, tapi ini trues story bukan delusi tadi malem gue mimpi ketemu sama Melody. Bukan mau melebih-lebihkan gosip ini, tapi ini beneran gue tadi malem mimpi sama dia. Kita ketemu disalah satu toko, nama tokonya gak mau gue sebutin yang jelas inisialnya A***M**T atau AlfaMart deh biar jelas :|. Di mimpi itu gue lagi mau beli cemilan sama minuman gitu, dan gue ngeliat ada seorang wanita lagi duduk. Dan di dalem hati gue kayak kenal nih cewek. Dan setelah gue teliti, ternyata dia Melody.

Terus gue tanya, "Melody yah?" dengan nada pelan. "Iya.." ngomong dengan nada sedih gitu. Oke, gue diem sebentar sambil nyari makanan yang mau gue beli. Setelah udah dapet semua gue bilang ke Melody "Kak, boleh duduk gak?", "Boleh kok, duduk aja.." sambutnya. Otomatis apa yang ada di pikiran gue tentang Melody gue omongin dong, walaupun ini mimpi x). "Kak, katanya mau grad ya?", sebernya gue ragu mau nanya pertanyaan ini, tapi ya namanya mimpi sulit buat di kontrol. Terus Melody jawab "Iya nih, aku disuruh mamah, soalnya aku udah gede juga kan.." lagi-lagi dengan nada sedih. "Tapi katanya mau menikah juga ya, makanya grad?", sambut gue. "Iya, makanya aku kan udah gede juga, hidup aku gak cuma untuk JKT48 aja, masih ada hal lain yang perlu aku kerjain buat kehidupan aku.", nah pas Melody ngomong gitu aura kecantikkanya aseli banget keluar, keliatan kalo emang Melody ini udah cantik, bijak pula. "lagian juga masih ada Frieska, adik aku.." Sambutnya lagi. "Ooh, yaudah, sukses deh kak, semoga bahagia ya..", "Terima kasih ya.. Oiya, aku ditungguin nih, aku pulang dulu ya, sampai ketemu lagi..." sambil tersenyum. "Oke kak, sampai ketemua ya.." sambil gue dadah-dadahin.

Dan gue sih masih fifty-fifty sama berita ini, entah harus percaya apa engga. Yang jelas kalo emang dia grad, semoga sukses. Dan tadi malem, lewat twit adiknya, Frieska pada sesi tanya jawab ada nanya "Kakaknya kemana?" kata Frieska, tuh begitu:


Udah ah, mau lanjut tidur..
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar