BPL Pindah Ke Indosiar Dan SCTV?

1 comment
I Dont Want To Live On This Planet Anymore..

Ya, itu tadi kalimat pertama untuk post ini. Tapi sebelumnya, gue mau bilang kalo nulis blog sambil makan pisang goreng dan minum Coffee Latte itu tjakep bro.

Oke back to topic, BPL Pindah Ke Indosiar Dan SCTV? Mungkin ada yang belum tau apa itu BPL. BPL adalah Barclays Premier League atau liga nomor satu di dunia, liga sepak bola inggris. Kalo musim lalu kita rakyat Indonesia kalo mau nonton tayangan Super Sunday atau laga Liga Inggris lainnya kita nonton di channel GlobalTV, dan MNC TV. Tapi gue tadi pagi baru aja nonton tv dan gak sengaja keganti ke indosiar tv ikan itu, dan di bagian bawah kanan ada iklan "Now, BPL Move To Indosiar, SCTV, Dan Nexmedia". Seketika muncul keraguan dari diri gue. Ada beberapa bayangan di kepala gue ketika liat iklan itu.

Yang pertama, yang gue bayangin nanti ada suatu klub katakanlah Manchester United, mereka mau bertandang ke markas Liverpool. Biasanya kalo klub bertandang itu pake bus. Nah, yang gue bayangin mereka bukan pake bus, tapi pake elang, naga, buaya, kecoa dan binatang lain yang sering jadi bintang utama drama film di indosiar. Dan percaya atau engga, mereka gak akan keliatan keren lagi..

Yang kedua, yang gue bayangin lagi adalah nanti ketika pemain klub Everton misalnya mau menjebol gawang kiper Sunderland tapi melenceng sebanyak 5 kali berturut-turut. Itu nanti pemain Everton ini bakal sedih, nangis, lalu dia nyanyi lagu dangdut, dan lagi-lagi kejadian seperti itu biasanya ada di drama film indosiar. Jadi, ketika tendangan kelimanya belum juga berbuah gol dia langsung nyanyi "Cintaku padamu tak akan pudar, Walau seumur hidupmu dalam kemandulan. Cintaku padamu tak akan pudar, Walau seumur hidupmu dalam kemandulan. - Rhoma Irama - Mandul".

Yang ketiga terlintas diotak gue ini agak absurd ya. Jadi gue kebayang kalo nanti pelatih Chelsea Jose Mourinho dan Eva Carneiro akan terjadi cinta lokasi. Eva adalah tim medis Chelsea.
Jadi nanti Chelsea lagi lawan Arsenal terus hasilnya 0-0, terus Mou marah-marah kesel karena gagal menang. Dan kebetulan banyak pemain Chelsea yang cedera pas pertandingan itu. Lalu Mou menyalahkan Eva, lalu Eva ngambek, lalu ada Abramovich sang pemilik klub yang mencoba untuk menenangkan Eva dengan modus bisa dapetin cintanya. Namun apadaya Eva sudah menetapkan hatinya untuk Mou. Dan Mou pun merasa bersalah dan mencoba untuk minta maaf sama Eva. Eva pun memaafkan Mou dan mereka jadian, di sisi lain Abramovich cuma bisa gigit jari. Cerita itu langsung diangkat jadi FTV oleh SCTV.

***

Silahkan dicerna dan diambil kedalam hati kalau berkenan x)))))))
Maaf bagi pihak yang bersangkutan, cuma #KomediBro...
*lanjut seruput kopi..
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar: