Fenomena Selebtwit

Leave a Comment
Semakin kesini gue makin ga ngerti sama perubahan-perubahan yang terjadi di negara ini. Dimulai dari kenaikkan BBM. Padahal kita semua taulah, kalo rakyat Indonesia aja masih banyak yang miskin, butuh dana lebih, dan lain-lain. Dan BBM naik, seakan-akan pemerintah Indonesia mau Indonesia maju tapi dengan cara yang agak maksa.

Gak cuma di kehidupan nyata, di social media juga banyak yang aneh, terjadi perubahan yang kontras, seperti pertumbuhan bulu ketek pada remaja jaman sekarang. Banyak istilah-istilah aneh, yang dibuat seakan-akan istilah itu akan terlihat dan terdengar keren, padahal engga.. Najis iya. Istilah alay yang sedikit kurang enak dikuping gue.


Dulu waktu awal-awal gue bikin twitter yang namanya selebtwit cuma beberapa, kalo sekarang udah kayak ikan teri yang berenang di Jakarta saat Jakarta banjir. Yang kerennya lagi, selebtwit sekarang gaul, dari manusia sampe makhluk ghaib. Pocong contohnya, ini membuktikan kalo selebtwit udah menyebar sampe ke alam barzah :o. Udah gitu selebtwit sekarang twitnya galau-galau mulu, biar apa banget sih kalian begitu? Bukan masalah gue iri atau apa, cuma nyampahnya di timeline gue itu. Bukan gue sih yang follow mereka, cuma temen-temen gue yang cewek ini ngeretweetnya banyak banget, bukan 1atau 2, 10 tweet di retweet juga jadi. Resiko sih gue, toh twitter bukan gue yang buat. Kalo gue yang buat twitter dan yang punya twitter, gue bakalo bikin fitur "Anti Celebtwit" Fungsinya nanti ya gitu, twit galau dari selebtwit ini gak bakal masuk ke timeline gue ;;).


Selebtwit sekarang juga makin miris gue liatnya.. Anak kecil masih SMP aja udah bisa jadi selebtwit. Sekali lagi bukan masalah irinya, itu anak akan terkena penyakit Galauisteria Syndrome. Penyakit galau yang akan terbawa sampai mereka besar, dan akibatnya bakal nyusahin juga. Contohnya, misalnya dia main futsal, eh pas dia lagi bawa bola di tackling, jatoh deh tapi gak pelanggaran, abis itu dia galau, langsung update twitter "Duch, jatuh nih di lapangan lagi main futsal, mana gak pelanggaran lagi." itu kan gak keren banget keliatannya, lagi main futsal jatoh dikit update twitter. Haha. Mungkin gak pelanggaran juga wasitnya lagi galau abis ngeliat gebetannya yang udah diincer 3 bulan, eh doi jadian sama orang lain :|.

Dan barusan half time Spanyol Vs Brazil dan Brazil unggul sementara 2-0. Goal Neymar menutup babak pertama tadi, asli keren banget. Jadi, Casslilas. Itu baru pemanasan dari Neymar Brazil, sebentar lagi dia main di Barcelona sama para-alien lainnya. Jadi, Brace yourself, Cassilas. Sorry OOT gan :|
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar