Kebelet Gadget...

Leave a Comment
Seperti ayam yang dilepas dari kandangnya, gue sekarang lagi kebelet banget sama gadget. Masih pelajar sih, belum berpenghasilan juga, tapi maunya banyak. Kadang jadi kesel sendiri, soalnya mau beli ini beli itu tapi gak punya duit. Minta sama orang tua juga malu, soalnya gue belum bisa kasih sesuatu atau apapun yang buat mereka bangga. Tapi ada #BreakingNews nih, Alhamdulillah gue keterima di SMKN 1 Cibinong. Dengan penuh harapan dari kemarin gue galau nungguin pengumumannya. Dan kegalauan itu berakhir tadi pagi ketika gue dinyatakan diterima di sekolah itu. Dan semoga, dengan ini orang tua gue bangga sama gue. Jadi kalo mau minta beliin sesuatu gue gak malu lagi x)))


Ya, gue lagi kebelet gadget. Seiring berkembangnya teknologi kan semakin canggih yah... Handphone juga makin keren. Dan beberapa hari lalu gue merenungkan apa yang akan terjadi kedepannya terhadap handphone gue yang sekarang, blackberry. Blackberry curve gue ini, secara fisik udah gak berbentuk smartphone lagi. Bahkan tombol yang merupakan tombol penting aja udah gak ada, tombol pengeras volume. Entah hilang kemana itu tombolnya. Mungkin dia lagi nyari mantannya, atau lagi menyendiri karena gebetannya di ambil temennya sendiri, tombol pengecil volume. Itu baru fisiknya. Kalo dalemnya atau rohaninya keliatannya kayak anak baik-baik masih polos, kontennya juga polos kok. Tapi ternyata bikin jengkel, kayak preman miniarta. Jadi kalo abis setel musik, itu kalo mau kembali ke layar awal harus nunggu dulu bisa sampe 15 menit, saking leletnya. Performanya itu udah ngeselin abis. Belum lagi kalo kita mau bales sms penting dan buru-buru, itu butuh adrenalin yang cukup dan tingkat kesabaran level dewa, karena akan sering muncul jam pasir.

Baru-baru ini, gue pengen banget ganti handphone. Gue iseng nyari-nyari di google handphone android yang keren tapi murah dan bukan merek murahan. Awalnya sih naksir banget sama Samsung Galaxy, cuma mahal-mahal harganya. Eh gue nemu yang gak mahal-mahal banget, tapi fiturnya lumayan. Sony Xperia E. Gue cari-cari informasi dan spesifikasi handphone itu. Dan handphone itu udah cocok banget buat gue. Tapi gue mikir belinya gimana. Kepikiran gue jual Blackberry gue ini plus handphone Nokia 5630 XpressMusic. Dan gue cari harga bekas BB gue ini, dengan tujuan untuk gue jual. Dan harga bekasnya 900rb. Gue mikir lagi, apa ada yang mau beli BB Curve 900rb tapi tombol volumenya gak ada, performanya ngeselin kayak preman miniarta? Oke, mungkin cuma akan kejual 500rb, itu juga kalo ada yang mau dan kasihan sama gue... Abis itu gue cari harga bekas Nokia 5630 tadi, dan harga bekasnya 500rb. Dan lagi-lagi itu juga kalo ada yang mau, secara hari gini masih jaman nokia xpressmusic? Nokia lumia baru banyak peminatnya..


Nah, kalo gue jual kedua handphone itu paling cuma dapet 1juta-an. Sedangkan harga Sony Xperia E ini 1,8juta. Oke, mungkin belum saatnya. Lagian, #siapalahsayaini? Huft...

Oiya, sebelum kalian selesai baca curhat sesat ini gue mau bilang jangan baca sampe abis ya... Udah, gitu aja :|
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar