Lagu Dan Grup Band-nya Yang Keren (Recommended)

Leave a Comment
Percaya gak percaya sih, dulu gue pernah suka boyband (Baca= Boyben) suka lagunya sih tapi bukan suka orang-orang nya. Berikut ini ada beberapa lagu dan grupnya yang dulu pernah gue suka banget. Ada yang band metal, rock dari Amerika. Ada juga sih boyband korea, lagunya tapi bukan orang yang nyanyinya yang gue suka, dan yang pasti bukan super junior yang super alay dan super menjijikkan kayak kotoran kambing gitu ya :|

2NE1
Girlband dari korea ini keren juga, karena mereka gak sok imut dan cute kayak chibi atau SNSD gitu. Gayanya kayak anak brandalan di pinggiran kali ciliwung gitu bikin gue tertarik. Lagunya yang gue suka itu Ugly. Tapi takut juga kalo kita terlalu obsesi sama lagu ini kita malah jadi ugly juga.



Metallica
Band metal, rock, hardcore atau apalah ini juga keren banget sob. Musiknya genius banget. Lagunya juga keren banget. Lagu metalnya enak, suara screamnya juga jelas. Gak kayak lagu metal Indonesia yang kalo kita dengerin gak perlu tau liriknya, cukup scream gak asal-asalan juga jadi kok. Lagu favorit gue dari Metallica Enter Sandman. Lagu yang pernah dinyanyiin sama Yoda Indonesian Idol.
Big Bang
Boyband korea yang satu ini sejenis sama 2NE1, gayanya kayak brandalan pinggir kali ciliwung tapi versi kerennya. Yang gue suka dari Big Bang salah satunya dari  pengambilan video clipnya. Latarnya di video clip Big Bang selalu di luar ruangan, sama seperti video clip band yang lainnya. Tapi kebanyakan kalo boyband korea itu video clipnya di dalam ruangan khusus, terus mereka dance gitu. Selain itu dari musiknya juga gak terlalu sama banget sama musik boyband korea lainnya, jadi musiknya tuh gak terlalu yang musik techno kayak kebanyakan boyband lainnya. *Apasih?-_-
Lagu yang gue suka salah satunya Bad Boy.
Avenged Sevenfold
Nah kalo yang ini gue masih ngefans sampe sekarang. Walaupun di beberapa lagunya ada yang gue gak ngerti tapi kedengerannya tetep enak. Sama kayak Metallica tadi, musik metalnya jelas gak kayak metal Indonesia. Lagu yang paling keren itu semuanya sih, kalo salah satunya Little Piece Of Heaven.
Green Day
Sama kayak A7X tadi, gue masih ngefans sama band ini, Green Day. Musiknya rock, cocok banget sama gue juga. Musiknya juga keren keren abis, kayak American Idiot, Misery, dll. 3 personil di band ini buat mereka jadi terkenal banget. Band ini dari tahun 90-an, gue kenal band ini juga dari bokap gue. Ternyata dia juga fans Green Day dari tahun 90-an, sedangkan gue baru tahun 2010 lalu :|. Lagunya yang gue suka Macy's Day Parade.
Maroon 5
Ini band udah lama juga gua taunya, sejak 2 hari yang lalu. Eh 2 tahun yang lalu deh. Gue gak tau banyak sih tentang band ini, tapi gue suka lagunya kok, diantaranya Just A Feeling.
JKT48
Dan yang terakhir adalah........ *Drum roll*........ JKT48. Idol grup yang satu ini belum ada 1 tahun gue kenalnya. Beberapa bulan lah. Tapi gue suka karena personil nya cantik-cantik :| Gak sih, gue suka karena mereka untik dan beda. Kalo di personilnya gue paling suka sama Frieska sama Shania. Lagunya yang paling gue suka Hikouki Gumo. Tapi karena gak ada vide clipnya, yaudah video clip Heavy Rotation aja ya :|
*Brb mandiin kucing*
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar