Masa-Masa Pubertas Anak Remaja Masa Kini

Leave a Comment
Kalo kalian mengamati, ada perbedaan kontras mungkin dari pertumbuhan anak remaja jaman dulu sama sekarang. Gue kurang tau juga sih, tapi gue banyak diceritain sama temen-temen gue yang sekarang udah pada kerja, dan otomatis umurnya beda 5 tahun keatas sama gue ;;)

1. Kalo jaman dulu pas pubertas mereka tumbuh bulu dimana-mana. Bulu ketek, jenggot, kumis, dan bulu.... Ah sudahlah... Tapi kalo jaman sekarang bulu gak tumbuh, tapi yang tumbuh adalah bahasa-bahasa alay mereka yang makin aneh, seperti Mukuccihh eaaaa, cama-cama, qm udach makan byum?, dll..


2. Kalo jaman dulu pas pubertas dada mereka yang cowo membidang, kalo yang cewe dadanya tumbuh kayak ada tonjolan gitu. Tapi kalo jaman sekarang bahasa dan ejaan mereka makin membidang, membidang ke keanehan. Seperti, biasanya suka ada yang bilang Ciyus? Miapah? Ga oong kan? maca ciih?

3. Kalo jaman dulu pas pubertas emosi mereka tidak stabil. Kalo sekarang ketikkan mereka yang tidak stabil, kadang ada yang hurufnya kecil, besar, pake angka pula. Biasanya sih kayak gini: EcH, lO K4pAn N1h m4!n k3 UmzZ guE?, K4pAn kApAn d3Ch Y4aaa... Kurang lebih begitu deh ya..

4. Kalo jaman dulu pas pubertas ada perubahan sifat, misalnya bosan, jadi mereka gampang bosan kalo lagi pubertas. Kalo sekarang beda bosannya, kalo sekarang bosennya mereka bosen hidup. Mungkin diantara kalian ada yang pernah denger orang ngomong ke pacarnya kayak gini: Aku rela mati demi kamu. Nah yang ini kampret banget nih: Kalo nyebrang aku aja yang nyebrangin, biar kalo ada mobil aku yang ketabrak. Eh kampret, mau lo yang nyebrangin kek, mau nenek lo kek, kalo ada mobil yang nabrak lo semua ketabrak. Bego banget sih!

Ah udahlah, laper saya, kalo ada yang mau nambahin silahkan komentar dibawah ya, saya mau makan... x))
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar