Pemikiran Saat Mandi, Makan, Dan BAB Juga

Leave a Comment
"Kita udah ngalamin masa masa indah, masa yang sulit buat dilupain, dan sekarang kita udah beda banget. Beda segalanya. Kalo perasan gue gak tau ya.."

Mungkin ini termasuk dari bagian masa pubertas ya. Belakangan ini gue mulai ngerasa ada yang beda dari diri gue sendiri, dan yang jelas kelamin gue tetap gak beda :|. Gue ngerasa beda, apa yang udah pernah gue rasain dulu dan sekarang kerasa lagi. Tapi bedanya kalo yang dulu gue cuek aja, kalo sekarang kepikiran terus, kayak utang gue gara-gara kalah taruhan bola Indonesia vs Belanda kemarin ke temen-temen.


Perasaan yang amat sangat lebay ini bikin sengsara sih. Sengsara, kalo lagi mandi mikir, lagi makan mikir, lagi boker juga gue mikir apa yang gue rasain sebenernya. Perasaan suka sama seseorang yang gak pasti. Dan setelah gue teliti, gue cerna baik-baik ternyata gue suka sama seseorang, dan yang anehnya kalo lagi makan atau mandi orangnya gak kebayang, kalo lagi boker baru tuh kebayang banget mukanya. Mungkin orang ini ada korelasinya sama toilet beserta isi-isinya.

Gak tau bener apa engga ini yang gue tulis di post ini. Ini atas pemikiran aneh yang menggeliat di otak gue sejak tadi gue abis makan terus boker. Jadi intinya gue dapet inspirasi untuk menulis artikel ini dari masuk lalu keluar. Udah sih, gitu aja :|

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar