Pukulan Dari Pejabat Untuk Pramugari Sriwijaya Air

Leave a Comment

PARAH, mungkin itulah kata yang paling pas untuk pejabat ini. Kenapa? Lagian ya, dikasih tau malah ngeyel. Jadi menurut berita-berita, pejabat ini nih pas pesawat mau take off dia masih mainin handphonenya. Nah, pas itu di tegur sama pramugari supaya handphonenya itu di matiin. Eh ternyata si pejabat malah marah-marah.


Nama pejabatnya Zakaria Umar Hadi doi Kepala Dinas BKPMD Provinsi Bangka Belitung. Kepala Dinas bro?!! Kepala Dinas pantes kayak gitu? Kepala preman kampung rambutan kali.

Kapolres Pangkalpinang Ajun Komisaris Besar atau AKB (Bukan AKB48 ya..) Bariza Sufi telah membenarkan kejadian ini dan telah membenarkan bahwa Kepala Dinas BKPMD ini jadi tersangka atas pemukulannya terhadap pramugari maskapai penerbangan Sriwijaya Air. Dan Om Zakaria sekarang ditahan di Mapolsek Pangkal Baru supaya mempertanggung jawabkan perbuatan dan kesalahannya.

Om Zakaria dikatakan kena Pasal 351 KUHP Ayat 1 tentang penganiayaan dan Pasal 335 KUHP tentang perbuatan yang tidak menyenangkan. Doi ditahan paling lama 2 tahun 8 bulan.

Dan katanya Zakaria udah minta maaf. Yaelah bro, perbuatan lo gak bakal dimaafin semudah apa yang lo pikir bro..
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar