Sebentar Lagi Bulan Puasa..

Leave a Comment
Sebentar lagi bulan puasa..

Gue ngerasa makin gak sabar aja sama kedatangan Bulan Suci ini. Dan selain itu menurut gue bulan ini juga menjadi bulan #pahitmanis. Manisnya, kita mungkin lebih bisa nahan godaan setan. Yang biasanya suka nyolong mangga orang siang-siang eh pas bulan puasa kita bisa nahan, soalnya inget lagi puasa. Pahitnya, yaitu tadi juga, mau nyolong mangga jadi gak bisa :v hahaha.. Bukan, bukan itu. Pahitnya misalnya kita lagi puasa nih siang bolong, eh ngeliat supir angkot lagi minum panther, ale-ale, belum lagi kalo kita naik angkot itu kita harus nahan emosi kalo ngetemnya lama, soalnya kan panas di dalem angkot itu. Si supir kampret ini enak dia minum gak puasa, lah gue? gue haus! gue laper! tapi di satu sisi gue harus nahan itu semua dan emosi gue demi pahala di Bulan Suci Ramadhan.


Bulan puasa tahun ini juga kayaknya akan seru, soalnya akan ada event di :DeezClan. Bagi yang belum tau apa itu :DeezClan cari di wikipedia, eh kalo gak ada silahkan buka grup facebooknya disini, atau buka www.deezclan.com tapi webnya masih main tenis, atau maintenance :v. Jadi akan ada event kecil-kecilan di :DeezClan, gue salah satu staff di :DeezClan juga. Di event ini akan ada beberapa rangkaian aksi menahan lapar saat bulan puasa. Diantaranya kayak berikut:

Dan ini tentunya belum fix ya, karena masih ada yang perlu diperbincangkan lagi oleh para tetua disana.

Di gambar diatas tadi ada 1 sampai 7 aksi yang mungkin akan dilakukan para pasukan gurita (Gurita merupaka simbol :DeezClan, jadi para member diberi nama pasukan gutia :v). Yang paling pengen gue ikutin adalah yang nomor 4. "Rekam suara nyanyi cover lewat Soundcloud", tapi apalah daya ini, suara gue sebagus wahyu galaxy aja enggak..

Ayo yang belum gabung ke :DeezClan, buruan gabung. Disana gak cuma bahas tentang hal yang serius aja, bercanda, sharing, pengetahuan bisa kalian dapetin disana. Tapi proses penerimaan member gak sembarangan, jadi maaf aja kalo agak lama di approvenya.

Oke udah pagi, 07.30. Saatnya gue tidur. Eh, sarapan dulu deh :|
Salam zombie....


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar