Susah Tidur

Leave a Comment
Susah tidur di malam ini. Ya, malam minggu..
Malam minggu yang kelam..
Cuma tadi gue main badminton aja..
Jadinya gak terlalu kelam..

Ini bukan puisi ya..
Udah keliatan kan dari liriknya..
Cuma ini ditulis pake baid aja..
Jadi keliatannya kayak puisi gitu..

Lagian juga gue bukan puitis..
Gue gak bisa ngerangkai kata-kata mutiara untuk jadi puisi..
Apalagi ngerangkai senyum diwajah kamu saat kamu sedih..
Emang gak ada yang spesial dari gue..

Bikin puisi aja gak bisa..
Apalagi bikin kamu suka sama aku..
Tapi ada kamu aja udah cukup kok..
Eh, tapi tetep Ibu aku yang mencukupi aku..

Udah deh itu aja..
Udah malem..
Mau nyoba tidur dulu deh..
Kalo gak bisa balik lagi kok..
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar