Akhirnya...

Leave a Comment
Akhirnya... Gue ke Fx juga, Hahaha..

Engga, jadi tuh hari ini gue baru aja ngejalanin hari berat, soalnya lagi puasa gini gue harus menempuh perjalanan yang cukup jauh. Dari rumah gue di Bogor gue berangkat ke Jakarta, tepatnya di Sudirman untuk ke Fx. Janjiannya sih sama temen gue jam 9 pagi berangkat, tapi temen gue ini boker dulu dengan wajtu yang cukup lama. Akhirnya berangkat dari rumah jam 11. Ada aja keanehan dan kesialannya, pas turun dari angkot 08 arah Bogor, gue turun di di tengah jalan buat lanjut naik angkot nomor 31 tujuan ke Stasiun Bojong Gede, ternyata jalannya ditutup karena ada mobil besar yang mogok. Jalannya kecil, kayak gang gitu, jadi gak muat angkotnya buat lewat situ. Akhirnya gue bareng 2 orang temen gue jalan beberapa meter sampe ketemu angkot 31nya.

Udah naik angkot 31, pas sampe stasiun adalagi yang bikin kesel. Jadwal keretanya ternyata jam 3 siang, Dafuq! eh, pas dibaca2 ternyata ada kereta jam 11.48 Commuter Line ke Jakarta Kota. Ternyata kesialannya masih ada aja. Gue masuk toilet itu jelas2 ada tulisan gede-gede di di pintu toiletnya "Toilet Gratis", ini ngapain ada yang jagain (?) ternyata dia minta duit seribu perak. "Dek, seribu buat toilet.." kata bapak2nya. "Lah, itu gratis kan pak tulisannya?". "Iya sih, tapi kan toiletnya kalo kotor perlu biaya buat bersihinnya..". Oke, itung2 amal lah lagi bulan puasa, gue kasih aja seribu.

Akhirnya..... Dateng juga keretanya. Udah jalan, melewati stasiun demi stasiun, eh nyaris nyasar. Untuk gue nanya, dan ternyata harus nyambung kereta jurusan tanah abang di stasiun manggarai. Denger nama Stasiun Manggarai gue langsung ngebayangin ini kalo gue pulang malem dan harus nyambung kereta di stasiun ini lagi gimana ya, soalnya kan cerita serem banyak di stasiun ini. Dan gue pun nyambung kereta jurusan tanah abang dan turun di Stasiun Sudirman.

Dari stasiun Sudirman sampe Fx nya sih lancar-lancar aja. Nah, pas pulangnya aseli bikin kesel. Naik Transjakarta itu gue nunggunya udah lama, desek-desekkan lagi. Mending desek-desekkannya di dalem haltenya. Ini didepan pintu halte buswaynya gue desek-desekkan, kalo jatoh kan berabe. Ini badan gue udah kecil, dijepit-jepit, di dorong-dorong, rasanya mau gue tendang orang didepan gue, terus mau gue ludahin mulut orang dibelakang gue yang ngebacot mulu. Gak lama, hujan membasahi Jakarta *tsaah.. Ahirnya gue naik Transjakarta dengan desek-desekkan di dalemnya, dan keluarpun kehujananan. Ini semua demi satu, Tiket Event Handshake Yuuhi Wo Miteiru Ka? JKT48. Gak begitu sia-sia sih, gue balik dengan membawa sesuatu.. Iya sesuatu.. Sesuatu deh...... (?)

Nih, gue bawa ini:

CD Yuuhi Wo Miteru Ka? - JKT48 

Yuuhi Wo Miteru Ka? - JKT48 Handshake Event Ticket

Bukan, bukan punya gue semua.. Punya gue yang Frieska doang, Rena, sama Melody punya temen gue.. Udah ah *pura-pura tidur..
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar