Mungkin Salah...

Leave a Comment
"Iya mungkin gue suka sama dia, tapi gak ada yang spesial. Mungkin salah.."

Gue paham tentang apa itu rasa sayang dan rasa cinta. Rasa yang memang pasti dimilikin semua manusia, mungkin hanya kawanan iblis yang tidak mempunyai itu. Rasa sayang dan cinta ini bisa ditujukan buat siapa aja. Tapi tetap, utamanya buat Tuhan dan Kedua Orang Tua. Selain itu, pasti orang juga punya rasa sayang sama lawan jenis, atau rasa cinta itu.

Jadi, bagaikan anak monyet yang nungguin induknya bertelur yang gak akan mungkin terjadi dan akhirnya dia galau, dan akhirnya gue ngerasain itu, dan galau juga. Naksir cewek itu bukan hal yang ga biasa buat gue. Sering gue naksir cewek, tapi yang satu ini kayak agak beda gitu. Banyak cewek yang lebih cakep dari doi, dan kadang gue suka liat cewek, gue naksir, tapi kepikiran cewek yang satu ini terus nih. Jadi kalo gue liat cewek cakep, cantik, manis, tiba-tiba cewek ini terlihat liar dan berkeliaran di kepala gue, seakan-akan ada yang bisikkin gue "Inget, ada dia.. Inget...". Dan hal itu terus berulang-ulang. Apalagi baru-baru ini gue lagi di mos banyak cewek baru yang gue liat, ada yang cakep, ada yang cantik, ada yang korengan, bisulan.. Macem-macem deh. Tapi, dari sekian banyak cewek-cewek cakep (apalagi kakak kelas anak multimedia) terus aja ada nih bayangan cewek kampret ini. Dia cakep sih, tapi kenapa selalu di otak gue? Mampir kek ke otak orang -_- Gue cape bego!! Setiap ada cewek cakep lo terus yang muncul diotak gue -_- Gue jadi bingung bego!! 

Iya mungkin gue suka sama dia, tapi gak ada yang spesial. Mungkin salah.. Mungkin ya.. Mungkin...
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar