Fortune Cookie In Love — JKT48 3rd Single

Leave a Comment

Yups, JKT48 kembali meluncurkan single ketiga mereka dengan judul Fortune Cookie In Love atau Fortune Cookie Yang Mencinta, maksud dari judulnya gue masih belum paham dan belum ngerti. Apa mungkin Nasib Kue Yang Jatuh Cinta gue juga ga ngerti...

Dalam kurang lebih setengah tahun lebih JKT48 ngeluncurin 1 album, 2 single, dan ini single ketiga. Sebelumnya ada River sebagai single pertamanya, Yuuhi Wo Miteiru ka? untuk single keduanya. Hanya berselang beberapa bulan udah ada single baru lagi. Ini niat banget meres duit fans atau gimana yah? Padahal sebelumnya juga ada penjualan DVD Pajama Drive yang harganya 200rb. Duit yang gak sedikit buat fans yang masih pelajar, semoga gak ada fans yang rela ngambil uang orang tua nya demi beli ini semua, apalagi sampe jadi tukang ojek payung dan rela kedinginan sepanjang jalan demi dapetin duit buat beli ini itu.. Jangan, itu hina banget... Jangan.

Rencananya single ini bakal dirilis tanggal 21 Agustus dan bareng sama AKB48 juga. Dan sekarang gue lagi nonton Inter vs Valencia di MNCTV *lupakan ini*. Mungkin ini juga waktu yang tepat bagi JOT untuk meluncurkan pada tanggal 21 Agustus, soalnya apa? Soalnya abis lebaran... Mungkin duit fans lebih banyak, dan bisa beli CDnya lebih banyak juga. Bego aja sih gue liat orang yang beli CD banyak-banyak gitu sampe 1 lusin juga ada waktu itu gue liat, mungkin mau dibagiin buat keluarganya yang metal-metal. Itu buat apa ya? Ada yang tau, atau diantara kalian ada yang beli CD sebanyak itu? Please tell me, untuk apa CD sebanyak itu? Gue beli satu aja masih mikir-mikir...... :" *ini bahas apa sih?? :|*

Untuk teasernya sendiri juga gue belum ngerti, di awalnya ada pembaca berita yang menyampaikan bahwa ada sesuatu... iya sesuatu, gak tau apa itu. Abis itu ada sekumpulan masyarakat yang joget bebek *you know lah..*. Abis itu ada sekumpulan bidadari jatuh dari tempat tidur gue nyanyi lagi Fortune Cookie In Love. Udah itu doang yang gue perhatiin dan gue belum paham maksudnya....



Kalian ngerti sama videonya? :|
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar