Galau-Galau..

Leave a Comment

Galau, bukan hewan peliharaan, bukan tanaman indah yang perlu kita jaga dengan hati-hati serta memandikannya setiap hari. Cuma kata yang makin lama terdengar basi dan menggelikan. Tapi belakangan ini galau itu banyak jenisnya. Boker ga keluar-keluar juga galau, itu bisa jadi. Tapi pada umumnya galau itu kan hanya untuk urusan cinta-cintaan gitu ya. Misalnya lo abis diputusin sama cewe/cowo lo terus lo galau itu wajar. Tapi di Indonesia, semua hal bisa dirubah. Kata apapun makna dan artinya bisa jadi banyak.

I Love Indonesia...


Biasanya selain diputusin, pas lagi jatuh cinta juga biasanya ada yang galau. Galau karena pas nembak cewe terus cewenya jawab "Aku pikir2 dulu yah 3 minggu", itu juga bisa jadi contoh. Tapi, Lo hanya boleh galau kalo lo diputusin sama cewe/cowo lo. Kalo yang lain gue rasa kurang penting ya..

"Duh, besok gue berangkat gak ya.. galau nih..."
"Susah banget konek wi-fi nya.. Sumpah galau gue.."
"Nanti jam berapa ya gue boker.. Galau lagi deh gue.."

Galau kalian kayak gitu? NO!!! Itu contoh galau yang gak penting sob.
Life must go on... Kalian gak boleh berhenti di kegalauan kalian, harus ada action biar bisa move on dari galau itu.

Oke, jadi,galau lah dengan galau yang benar dan bijak sesuai dengan Kamus Besar ke-Galau-an Indonesia.

Oke, sedikit dari tulisan usang ini gue dapet dari video #SkinnyIndonesian24. Kalian bisa liat video gokil dari #SkinnyIndonesian24 di Youtube. Thanks...
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar