Akhirnya... (Part 2)

Leave a Comment
Hello world! Udah lama blog ini gue tinggalin sampe banyak kotoran burung gitu. Parah, parah....
Akhirnya nih... akhirnya gue bisa ketemu juga sama.... sama siapa ya ._.

Akhirnya gue bisa ketemu idola gue di JKT48. Biasanya sih disebut oshi. Oshi itu adalah pembalap motoGP, Valentino Oshi *halah* .
Jadi kemarin itu tanggal 14 September, 2013 hari Sabtu. Iya, gitu. Jadi tanggal 14 ada event handshake antara fans sama member. Nah gue ikut event itu kan, di post "Akhirnya..." yang sebelumnya udah gue ceritain tuh. Lokasinya di Fx, yang gatau search aja di google translate, eh google map maksudnya :3

Eventnya rame banget bro, gue aja sampe bingung mau ngapain disitu. Jalan dikit aja nabrak orang, selama disana juga gak ada tempat duduk, kalo duduk dilantai diomelin satpam rusuh, jadi terpaksa harus berdiri berjam-jam sampe kaki gue rasanya udah busuk dan mati rasa. Di handshake ini gue ambil sesi 7  line 1 sama member yang paling keren, Frieska Anastasia!!

Gue berangkat dari rumah jam 9 ke stasiun terus berangkat keretanya jam setengah 11. Padahal gue udah hampir putus asa, dan ngerasa males buat jalan. Soalnya gak ada barengannya. Harusnya sih sama temen gue, tapi dia handshakenya jam 8 malem sama Rena. Gue ngerasa tiketnya bakalan jadi kenangan doang. Tapi di satu sisi gue pengen banget ngeliat oshi gue, pengen banget handshake, pengen banget ngeliat muka dia dari deket, tapi disisi lain gue udah putus asa. Oke, akhirnya gue pputusin buat berangkat juga jam 9 pagi sama temen gue yang gue paksa ikut, bodo amatlah ongkos sama uang jajannya gue tanggung yang penting gue bisa ketemu frieska.

Di kereta juga keretanya gak enak banget. Asli, itu kayaknya kereta rusak yang gue naikkin. Jalannya lama banget, sama motor juga masih cepetan motor. Kayaknya sih itu 50meter/jam, Hahaha. Dikereta gue cuma bisa sabar, sama kipas-kipas. AC keretanya aja pake AC alam, padahal Commuter Line, berasa udah kaya kereta ekonomi, bener dah. Stasiun-demi stasiun terlewati, transit di Manggarai, lanjut ke Sudirman. Dan akhirnya.... Sampe juga di sudirman. Tinggal naik kopaja aja nih sampe depan fxnya.

Karena gue handshake jam 3.50-an dan masih lama soalnya gue sampe sana jam 1-an. Pas di jalan ngeliat tukang mie ayam, makan dulu. Dan yang kerennya dari mie ayam ini tukangnya. Pake polo, dan headset di telinganya dia tidur gitu aja.  Gue bangunin sampe 3 kali ga bangun-bangun, yadah dengan cara yang agak maksa, gue teriak di kupingnya "Bang kebakaran bang!!!", dia langsung bangun dengan gaya kagetnya yang aneh haha. Makan selesai, lanjut ke fxnya.

BUSEEET!! Karna ini yang pertama kalinya gue gak ngerti kenapa ramenya bisa sampe kaya gini. Layaknya semut yang jalan diantara semut-semut lainnya yang lagi ngerubungin gula, gue cuma bisa jalan sambil bengong. Gue geregetan juga pengen cepet2 handshake, soalnya gemes ngeliat orang lain yang lagi handshake.

Lama-lama bosen juga sih, yang ga bosen itu main lift. Udah kayak orang dari kampung yang baru kenal alat elektronik gue bolak-balik naik lift. Dan kebetulan pas gue naik, ada Yoona sama siapa gue gak tau. Abis itu jalan-jalan keliling fx lagi gue ketemu Sonya, sama Nabilah. Dan yang paling keren lagi gue ketemu Diasta bro! Aslinya cakep banget ternyata.....

Dan akhirnya jam 3.50 gue mulai baris buat nukerin tiket. Dan pas masuk gue berasa ngeliat bidadari yang bener2 jatuh dari surga eaa eaa... Subhanallah, cantik banget frieskanya. Tapi tetep aja dgdegan ._. pas giliran gue nih buat handshake, ga ngerti apa yang ada dipikiran gue pas ngeliat dia. Cuma bisa ngelus dada gue, saking gugupunya. Dan....
Gue: Halo kak!
Frieska: Halo!
Gue: *Duh degdegan banget..* Gak kuliah kak?
Frieska: Engga nih, lagi bolos *ketawa malu*. Soalnya kalo kuliah sampe jam 5, jadi gak sempet..
Gue: Ohaha..
Satpam: Next....
Gue: Anjir, bacot nih -_- *dalem hati*
Frieska: *ngasih stiker* Yang rajin ya sekolahnya!!
Gue: Iya kak, makasih ya..

Stikernya langsung gue tempel di laptop :v

Pokoknya gue seneng banget deh walaupun belum puas. Semoga entar gue bisa ikut nonton theater atau ikut event ini lagi dan bisa ketemu lagi sama bidadari gue :|

Selesai, nungguin tremen gue dulu yang HSnya jam 8. Oke keliling2 fx lagi nyari member udah kayak orang gila, naik turun lift, eskalator, sampe di tegor sama satpam. Haha..
Kayak anak alay, gue juga foto-foto sama temen2 gue haha.





Belum cape keliling2, ngerjain teh Imel, Frieska, sama Diasta juga keren loh. Jadi tuh pintu lift gabisa ketutup, karna malu Frieska bilang "Buruan pencet!", kata teh Imel kalo gak salah " Ini udah, tapi geraknya slow motion..", terus temen gue bilang "Injek2 teh liftnya" Eh beneran diinjek2 hahaha, terngakaksisasi deh disitu haha. Diasta cuma ketawa2 aja wkwk.. Bener2 lucu deh.

Udah jam 8, temen gue masuk ke teater buat handshake. Dan disini yang bener2 miris. Sambil nunggu kaya orang bego duduk2 didepan teater diomelin sama satpam. Masuk ke Mushola f5 buat istirahat sebentar, diusir sama satpam, balik lagi duduk didepan teater diusir lagi disuruh tunggu di depan pintu masuk. Ini kampret kan. Dan temen gue akhirnya selesai, pulang dengan keadaan hujan deres. Terobos aje gan!! Naik kereta jam setengah 12, sampe rumah jam 1 kurang 15menit. Tapi kemarin itu keren banget.. Haha

Tapi satu, gue ga ngeliat Cigull :|
Dan ini foto terakhir gue. Pfffttt...
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar