Kebetulan Yang Tidak Bisa Dibatalkan

Leave a Comment
Sebenernya ini cerita tentang Frieska. Kenapa judulnya Kebetulan Yang Tidak Bisa Dibatalkan? Ya lo cari tau aja sendiri xD

Jadi kenapa judulnya begitu? Karena awal gue suka sama dia itu cuma kebetulan dan secara tiba-tiba. Jadi waktu itu gue kan nonton Konser JKT48 di salah satu stasiun televisi swasta. Nah disitu ada seorang fans saat disorot dia megang tablet terus dia bikin tulisan Frieska. Tau tablet kan? jangan norak deh.. Awalnya gue gak kenal siapa Frieska itu. Ya, lo tau sendiri lah member JKT48 itu banyak bro, dan ga mungkin juga saat itu gue hafalin satu-satu namanya dengan muka yang beda-beda, tapi kadang juga susah bedain mukanya. Nah dari situ gue mikir, Frieska itu siapa... Soalnya waktu itu member yang gue tau cuma Cleo, Nabilah, Melody, Shania sama Stella. Bahkan nama Frieska di JKT48 pun gue baru tau saat gue liat fans yang megang tablet dengan tulisan Frieska itu.

Nah, dari situ gue penasaran sama yang namanya Frieska. Ini bener-bener kebetulan dan tiba-tiba banget. Saat itu, dan waktu itu juga gue langsung bowsing di Google tentang siapa itu Frieska dan gue sekalian liat-liat fotonya. Gue liat biodatanya, siapa nama lengapnya, lahirnya kapan, zodiaknya apa, nama neneknya siapa, macem-macem deh. Dan gue baru tau kalo nama dia juga pake Laksani, dan yang diotak gue Laksani itu nama belakangnya Melody. Dan gue pikir mereka juga adik kakak. Ternyata bener. Dan awal gue liat foto Frieska, gue ga ngeliat ada kemiripan sama Melody. Tapi gue telitiin lagi dan emang bener mirip. Gue semakin kuat buat bilang kalo mereka adik kakak. Gue tanya ketemen-temen gue, dan jawaban mereka sama kalo Frieska sama Melody itu adik kakak.


Oke, gue udah tau siapa itu Frieska. Dibilang cantik, ya cantik lah. Dibilang tua, ya engga tua-tua banget sih. Masih beda 2 tahun sama gue. Saat itu gue masih jadi oshimen nya Shania atau Shanju atau Nju atau tante Nju, apalah itu. Saat itu gue ngeliat kalo Shania entah kenapa jadi sombong. Entahlah, mungkin perasaan gue aja. Bahkan gue niat buat oshihen (baca= ganti oshi) ke Frieska. Tapi gue pikir-pikir udah sering banget gue oshihen, mulai dari Cleo ke melody ke Shania. Dan gue gak mau lagi. Tapi mau gimana lagi, perasaan ga bisa dibohongin kalo hati gue diem-diem kagum sama Frieska bahkan suka. Gue coba buat tahan dan coba buat tetep jadi pengagum Shania. Beberapa minggu kemudian sadar gak sadar gue nyimpen fotonya Frieska lumayan banyaklah. Padahal gue cuma koleksi foto Shania, waktu itu ada 134 foto Shania. Tapi tiba-tiba foto Frieska udah gue simpen sebanyak 154. Gue sadar dan semakin yakin kalo gue udah bener terkagum-kagum sama kecantikkan Frieska. Sekali lagi ini kebetulan ya, mulai dari gue kenalin Frieska sama pas gue nyimpen fotonya itu kebetulan aja, tanpa gue sadar. Dan akhirnya gue oshihen juga...

Gue mulai nyari tau apa kesukaan dia mulai dari dia itu cules sama liverpudlian, maniak banget sama kopi, suka banget sama boneka monster cookie, dll. Terus gue juga cari tau jiko atau kalimat perkenalannya "Tenang dan easy going, aku Frieska..". Pokoknya gue udah kayak apaan tau dah tiap hari depan komputer browsing tentang dia, save foto dia, download video profilenya, pokoknya udah kayak operator warnet deh didepan komputer terus. Dan kebetulan juga sampe saat ini gue masih jadi oshimen dia. Kebetulan loh...

Sampe suatu hari gue ikut temen gue buat beli CD Yuuhi wo miteiru ka? di Teater JKT48, kebetulan gue juga belum pernah kesana, yaudah gue ikut aja. Dan disana sekalian buat beli tiket handshake. Tanpa basa-basi gue langsung isi angka 1 di kolomnya Frieska buat handshake sama dia. Lengkapnya lo bisa baca disini. Perjuangan gue jauh-jauh dari Bogor ke Jakarta naik kereta bahkan sampe nanya2 ke orang gak sia-sia. Pas di hari H event handshake itu gue bingung harus gimana, itu orang apa semut banyak banget, dan gue handshake dengan penuh kegugupan. Secara gue pertama kali liat langsung wajah bidadari yang jatuh dari surga eaa eaa... Dan lengkapnya lagi lo bisa baca disini. Dan kemarin gue baru aja ikut event Direct Selling di teater JKT48 buat beli CD single terbarunya Fortune Cookie Yang Mencinta sekaligus ikut event handshake lagi. Tapi kali ini bda, gue beli 3 tiket. 1 untuk Melody, dan 2 untuk my pretty girl Frieska. Dan sekarang tinggal nunggu hari H itu :)))

 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar