"Channel Alay Aja Sok-Sokan Nyiarin BPL", Bitch Please..

Leave a Comment
HAHAHA!!!

Tertawa lega penuh kesal untuk channel sinetron lebay, SCTV dan Indosiar. Dua channel full of sinetron itu udah bener-bener bikin kesel gue bahkan seluruh fans klub-klub BPL se-bangsa dan se-tanah air ini. Gimana ga bikin kesel, pertandingan big match malem ini aja ga disiarin, Arsenal Vs Man. City. Sebelum-sebelumnya juga gitu. Gimana gak kesel coba? Malem Minggu ini  terasa sepi banget tanpa Big Match liga Inggris, apalagi yang jomblo, itu bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga.

Walaupun klub favorit gue ada di Italia, Inter Milan tapi tetep aja di liga Inggris gue juga punya klub favorit, Arsenal. Dan disini bukan cuma gue aja yang kesel, semua pecinta BPL pasti kesel. Di Twitter aja banyak kok yang mencaci 2 channel alay ini dan minta untuk musim depan BPL pinda channel broadcasternya. Kalo gue sih lebih setuju kayak musim lalu di Global TV sama MNC. Walaupun Global TV yang banyak kartun nya, di MNC yang banyak film action Kian santang dan sebagainya, tapi mereka tetep nyiarin match-match yang seru kayak big match, super-sunday match.

SCTV sama Indosiar ini juga kayaknya maksa banget sih segala nge-broadcast Sea Games. Bentrok kan jadinya. Pengen jadi Channel nomor 1 di Indonesia kali ya, tapi maksa banget caranya.


Jadi, kalo emang gak samnggup buat nayangin semua laga BPL mending gak usah sok-sokan mau nayangin BPL. Inget, BPL itu liga nomor 1 di dunia, dan penggemarnya juga paling banyak. Jadi gak salah kalo fans BPL pada ngamuk, demo, orasi nanti ke kantor SCTV sama Indosiar.

Persembahan terakhir nih:
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar