PANDA Syndrome

Leave a Comment
PANDA, apa sih yang ada di otak kalian kalo denger kata yang satu ini? Pasti Panda ini adalah makhluk Tuhan yang putih, lucu, imut, manis, yakan? Dan itu semua emang bener.


Yaps, lucu. Bener emang. Tapi taukah kalian kalo sekarang ada Panda yang bisa bikin iman kalian semua rusak terganggu karena cantiknya itu. Panda yang satu ini lebih-lebih dari Panda yang diatas tadi. Panda yang ini udah cantik, manis, gaul, punya twitter, followernya puluhan ribu pula dan panda yang ini udah jadi idola dikalangan masyarakat Indonesia.


Nah, Panda yang gue maksud itu mantan member JKT48, Sonya Pandarmawan. Sebenernya, gue gangerti kenapa dia dipanggil panda. Apa karena besar badan...... *signal hilang* atau karena ada kata Panda di namanya, Sonya PANDArmawan. Yang jelas sih dia itu seorang idola sekarang. Dia dikenal sebagai idol karena termasuk dari salah satu member di JKT48, yang katanya Idol grup tempat menjadikan cewek-cewek sebagai idola masyarakat indonesia. Jadi kalo mau jadi idola sekarang gak cuma Indonesian Idol, JKT48 juga bisa. Tapi kemaren tepatnya tanggal 21 Desember Sonya sama temennya di Diasta udah graduate atau menyatakan kelulusannya dari JKT48. Gue juga kadang bingung, JKT48 ini bukan sekolah tapi ada lulus-lulusan. Hmmm........


Kenapa judul post ini "PANDA Syndrome"? Sebenernya baru kepikiran sih pas Sonya mention Haruka dengan akun twitter barunya. Jadi Sonya mention Haruka dan menurut gue itu merupakan tweet yang sifatnya pribadi hanya dia, Haruka, dan Tuhan yang tau. Tapiiiii, followernya yang jarinya iseng banget mencet tombol "Retweet" sama "Favorite" di twitter. Mungkin, mungkin nih yaaaa, kalo gue jadi Sonya gue block semua yang nge-retweet sama yang nge-favorite-in tweet itu *Lupakan kalimat yang dicoret ini*. Tapi wajar sih kan dia seorang Idola. Tapi.....tapi.......... Ah sudahlah. Emang gue aja yang ngeliatnya gasuka dan kurang enak. Udah gitu aja sebenernya gue yang gasuka. Sonya sama follower-followernya gak salah kok.

Mungkin orang-orang yang iseng itu sudah terkena serangan "PANDA Syndrome" jadi mereka sangat care dan peduli sama idolanya itu. Coba bayangin kalo gak ada yang nge-retweet sama sekali dengan jumlah followernya yang puluhan ribu itu? Mungkin Sonya bakal sedih dan berkata dalam hati; Yah, kok gak ada yang ritwit sih.... Padahal aku kan idol. Huffttt, bete dech.; Ya, kurang lebih seperti itu.

Jadi, disini ambil sisi positifnya aja ya. Bahwa para fans Sonya itu sangat peduli dan care sama Sonya, walaupun dia udah gak bareng-bareng temen-temen JKT48 lagi tapi mereka tetep support Sonya. Jadi intinya jangan pernah lupa sama orang yang dulu pernah bersama-sama kita. Walaupun fans sama Sonya itu terhalang sama JOT, pintu doraemon, dan tirai background teater, tapi gue yakin kalian pasti ada rasa kekeluargaan walaupun sedikit bahkan mungkin ada yang lebih karena menganggap Sonya adalah pacarnya, FuckingShit. Yakan? gue yakin se VVOTA-VVOTA nya orang pasti pernah bilang ke temennya; Eh ini pacar gue nih *sambil nunjukkin gambar Sonya di hapenya.; Yakan? Dan itu terjadi karena saking kagumnya sama idolanya itu dan berharap bisa terwujud jadi pacar beneran.

Oke, post ini ga bermaksud apa-apa. Cuma gue mau menyampaikan informasi yang ga penting dengan otak sinting karena abis digunting pake suling (?).

Jadi gue cuma mau bilang......... #BercandaBro xD
Mohon maaf setelahnya..... :')

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar