Gallery: My FC. Internazionale Artwork

Leave a Comment
Inter (FC. Internazionale) adalah klub sepak bola asal kota Milan, Italia. Klub ini berdiri pada tanggal 9 Maret 1908. Inter sendiri merupakan klub hasil perpecahan dari AC Milan, klub tetangga.

Yak. Inter merupakan klub favorit gue dari kecil. Pertama kali suka Inter pas klub itu menangin 3 gelar juara di musim 2009-2010. Klub ini terasa spesial buat gue. Karena Inter beda dari yang lain. Gak pernah ngerasain Serie B aja udah spesial banget. Treble winner, apalagi. Dan karena saking suka dan cinta nya gue sama klub ini, akhirnya gue tuangin rasa itu semua ke dalam salah satu ilmu gue, desain grafis. Silakan disimpan, bisa untuk wallpaper PC/Laptop kalian kok. Oiya, gunakan dengan bijak tanpa menghapus kredit yaaa kawan. :))

Berikut ini beberapa artwork gue untuk Inter:



Prince Poldi11! Pemain anyar pertama Inter era Mancini jilid II. B)
Podolski pict from: www.paitsio.com




Yang satu ini persembahan untuk Interisti Indonesia.

San Siro pict from: www.wallfootballclubs.com

Kalo gambar yang satu ini spesial gue buat nya. Karena Ricky pemain favorit gue di Inter ketika era Stramacioni sampai akhirnya doi pindah ke Sunderland.
Ricky pict from: i.eurosport.com


***

#Inter #FCInter #FCInternazionale #FCInterMilan #FCInternazionaleMilano #Podolski #RickyAlvarez #Interisti #Wallpaper #InterWallpaper #HDWallpaper
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar