Real Madrid Kalah 4-0 VS Atletico

1 comment
Hehehehe.

Pertandingan bola kemaren malem emang seru seru ya. Ada Juve vs Milan, Arsenal vs Tottenham, Liverpool vs Everton, daaaaann yang paling ngenes Madrid vs Atletico. Pfffttt..


AC Milan kalah sama Juve 3-1, wajar Juve lagi on fire beberapa musim ini. Arsenal kalah juga sama Harry Kane, eh sama Tottenham maksudnya. Liverpool seri lawan Everton, cuma semusim doang Liverpool onfire nya, zzzz. Nah kalo ini pertandingan yang Huftness banget ya buat Madrid. Soalnya musim lalu padahal ngalahin Atletico di final UCL, eh sekarang Atletico bales dendam. Yang huft-nya itu skornya sih, 4-0 (baca= di bantai abis).

Sabar ya buat fans Madrid, makanya jangan sombong kalo jadi tim besar. Kenapa sombong? soalnya bebrapa tahun lalu fans Madrid pernah bawa banner yang kalo di artiin ke Indonesia kurang lebih ya mereka meminta lawan yang seimbang saat derby Madrid. Nih gambarnya:


Coba aja kalo banner nya tulisannya diganti jadi "Kami meminta rival yang baik hati dan tidak sombong serta rajin beramal pada saat derby" pasti kalo doanya dikabulkan, Atletico gak bakal ngebantai Madrid 4-0, bisa aja cuma 1-0 karena mereka baik hati seperti yang didoakan fans Madrid. Atau bahkan bisa aja Madrid dikasih kemengan 3-0 karena Atletico saking baiknya. Atau bahkan karena saking baik dan rajin beramal jadi Atletico ngasih kemenangan 7-0 ke Madrid. Bisa aja kan doa dari tulisan di banner mereka dikabulkan? Bisa aja.

Dengan hasil ini Atletico juga ngebuktiin kalo uang bukan segalanya. Kalo dibandingin sama Madrid, Atletico kalah jauh secara keuangannya sama Madrid. Madrid ada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, James Rodriguez, Kroos, Akri, Eko, Parto, tuh kalo digabungin berapa harganya? Sedangkan Atletico cuma ada Mandzukic, Griezmann, siapa lagi? Itu doang yang gue tau. Jelas banget kan bedanya.

Lagian Madrid jadi klub kaya juga jangan kaya kaya banget lah. Kasian kan klub laen. Punya bintang dikit diembat. Kemaren aja Odegaard masih 16 tahun aja udah dibayar mahal. Overpriced? Bisa jadi. Gareth Bale cuy, ibaratnya permen gope dapet 3 sama Madrid 20rebu dapet 3. Kaya gewlaa. Gue curiga juga atas pembelian James Rodriguez. Kayaknya nih ya Madrid beli James cuma buat ningkatin jumlah penjualan Jersey mereka aja. Secara James tampil cakep di PD2014, orangnya juga ganteng, masih muda juga. Jadi kayaknya nih ya bener cuma buat naikkin jumlah pembelian jersey Madrid nih biar makin kaya. Gila yaa gak ada puasnya klub ini..

Mungkin kalo kalian punya temen fans Madrid yang terlihat lesu dan diem aja gitu seharian, mungkin yang perlu kalian lakuin adalah diemin aja sampe mood nya balik. Gitu.

Oke sebagai penutup nih ada bonus Hahaay :D

Madrid fans will be like:

Atletico fans will be like:

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar: